Ucapan Selamat Tahun baru dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, Lengkap !

Ucapan Selamat Tahun baru dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, Lengkap ! Full Translate
Assalamu'alaikum,, selamat pagi, siang dan malam. Segenap crew sekolahinggris.com mengucapkan selamat Tahun Baru 2018 untuk sobat-sobat SI dan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Momen tahun baru memang sangat asik jika dirayakan bersama keluarga maupun sanak saudara bahkan teman-teman. Di momen ini tentu juga banyak harapan yang ingin dicapai di tahun yang baru. Jika sobat SI masing bingung kata-kata apa yang ingin sobat sampaikan kepada kerabat ataupun orang yang spesial, untuk mengucapkan Happy New Year, disini Admin akan membagikan beberapa rangkaian kata-kata baik dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, disimak:

Tahun baru, harapan baru, inspirasi baru, semangat baru! Selamat Tahun Baru 2018, sahabat-sahabatku dan keluargaku!
New year, new hope, new inspirations, new spirit! Happy new year 2018, my friends and my family!

Sahabat kita akan melangkah bersama, selamat tahun baru 2018! Harapanku di tahun yang baru ini adalah yang terbaik, begitupun harapanku untukmu.
Best friend we will step together, happy new year 2018! My hope in this new year is the best, as is my hope for you.

Selamat menyambut tahun baru 2018. Semoga di tahun yang baru ini kita semua bisa menjadi orang yang lebih bijak, lebih sabar, lebih ganteng dan cantik maksimal dan lebih baik daripada tahun lalu.
Happy new year 2018. Best wishes in the new year we can all be wiser, more patient, more handsome and beautiful and better than last year.

Dalam kehidupan pasti ada kesempatan kedua, yaitu “hari esok” semoga hari esok bisa lebih baik, dan semoga tahun ini juga menjadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Selamat Tahun Baru 2018, kawan!
In life there's a second chance, that "tomorrow" may tomorrow be better this year, and may also be better than the previous year. Happy new year 2018, Comrade!

Tahun baru tidak hanya membawa kebahagiaan, juga membuat kita bahagia dengan harapan untuk memenuhi impian atau sebagai awal baru dari kehidupan kita. Jadi, tahun baru sangat istimewa bagi semua orang dan untuk kamu ^_+
The new year is not only brings happiness, make us happy also with the hope of fulfilling dreams or as a new start of our life. So, the new year very special for everyone and for you ^_+

Jangan sesali masa lalu, jangan kuatirkan masa depan. Hidup dan nikmati hari-harimu karena selalu ada asa di tahun yang baru. Selamat Tahun Baru 2018!
Sedition past, don't be concerned about the future. Live and enjoy your days because there is always hope in the new year. Happy new year 2018!

Somoga bermanfaat ya sahabat SI, terus update artikel Sekolah Inggris.

Like Sekolah Inggris di Facebook: Facebook.com/Sekolahinggris
Follow Sekolah Inggris  di Twitter: @Inggris_Study

Demikianlah Ucapan Selamat Tahun baru dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, Lengkap ! Full Translate kalau misalnya kurang faham silahkan baca aja lagi dan jangan lupa diresapi yaa,, heee

Salam
Admin-SI


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ucapan Selamat Tahun baru dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, Lengkap !"

Post a Comment