Cara Menyenangkan Membaca Buku Bahasa Inggris

Cara Menyenangkan Membaca Buku Bahasa Inggris
Selamat malam Sobat SI, kali ini admin akan share tentang bagaimana sih cara yang menyenangkan untuk membaca buku, khususnya disini yang akan admin bahas adalah buku bahasa inggris ya... Ok mungkin ada beberapa sobat SI yang masih kurang berminat dan malas dalam membaca Buku Bahasa Inggris,, nha untuk mengatasi hal tersebut, admin mempunyai tip agar proses membaca buku bahasa Inggris terasa menyenangkan !

Awali dengan yang simple dan mudah

Untuk disetiap proses pemebelajaran pasti dimulai dengan yang paling mudah, supaya tidak melewati tahap-tahap tertentu dalam proses belajar, ketimbang nanti kita langsung mencoba membaca buku yang sulit untuk dimengerti, dan akhirnya sama sekali gk faham, saran admin mulailah dengan yang paling mudah terlebih dahulu. 

Cobalah translate semua nama benda yang ada di sekitar sobat

Mulailah dari 1 sampai tak terhingga nama benda yang ada di sekitar kita untuk coba kita translate ke bahasa inggris, lama kelamaan kita akan mengumpulkan banyak kosa kata yang bisa memperbanyak koleksi nama benda yang kita hafal. 

Jadilah orang yang selalu penasaran dengan arti kata kelimat dalam bahasa inggris

Mulai dari sekarang jadilah orang yang kepo dengan semua hal, tapi jangan jadi orang yang nyebellin ya,, heee 
pertanyaan demi pertanyaan boleh kita sampaikan, dan boleh kita cari tau, misalkan kita penasaran ni ketika kita jalan menemui benda, hewan, atau kalimat baru yang belum kita tahu arti bahasa inggrisnya, nha dari situlah kita mulai kepoin hal itu, kepo itu bagus untuk hal yang positif ya heee 


Sekian dulu ya sobat SI , tips dari admin semoga bermanfaat ya,, salam SI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menyenangkan Membaca Buku Bahasa Inggris"

Post a Comment